1 Feb 2011

Grafiti dengan Photoshop

Posted by Admin 23.34, under | 1 comment

Langkah 1
Cari gambaryang bagus untuk menempatkan logo Anda pada (Anda dapat menemukan dimana saja bahkan di interner). Untuk menjadi bahan penempatan Grafiti Dengan Phptoshop, Setiap gambar sangat cocok jika ada struktur yang sesuai (tidak ada dinding halus!).



Langkah 2
 
Tempatkan logo yang ingin Anda gunakan dalam lapisan baru. Logo harus gambar berbasis piksel (tidak ada font, jalur dan bentuk) karena pada langkah berikutnya kita akan menerapkan "transfer perspektif"yang memerlukan lapisan yang akan pixel-based.
 

               
 Langkah 3
Pilih "perspektif transform" pada menu-edit en mengubah aspek logo yang sesuai dengan perspektif dinding. Bila Anda mak "perspektif mengubah" pilihan Anda mengubah mendapatkan kotak bounbing. Dapat menggunakan baris ini kotak berlari untuk menyelaraskan logo dengan dinding.


                 
  Langkah 4
Logo hanya sedikit untuk lebar, tapi thats tidak ada masalah. Anda dapat menyesuaikan ini dengan alat normal transform (CTRL + T). Buatlah sedikit lebih kecil sehingga akan cocok baik di dinding. Jika perspektif logo tidak terlihat realistis, mengulang langkah sebelumnya, karena realisme ini adalah yang paling penting.
 

                                                                       
Langkah 5
Setelah ini, menempatkan mode blending dari layer logo "overlay":
 

                                   

Hasilnya:

 
Langkah 6
Logo masih memiliki tepi tajam dan lebih mirip stiker dari gambar grafiti. Untuk membuat ini sedikit lebih realistis kita akan mengaburkan tepi sedikit. Untuk mengaburkan hanya pinggirnya, tetapi tidak logo, Anda harus membuat salinan lapisan dan tempat di bawah logo asli te.



Langkah 7
Ini, blur lapisan disalin dengan "Gaussian Blur" dengan nilai 5,0 pixel. Gaussian yang kabur ditemukan dalam menu-filter.







Langkah 8
Akhirnya, untuk meningkatkan realisme, gunakan alat penghapus untuk menghapus logo di mana dinding dipakai turun.




Verfijnen
Jika Anda menyukai versi samar langkah 5 lebih, tetapi dengan tepi kabur, Anda dapat memilih kabur layer dan klik (sambil menahan CTRL) pada thumbnail lapisan logo asli. Dengan cara ini Anda akan memilih garis-garis besar lapisan asli. Jika Anda telah melakukan ini, tekan DELETE untuk menghapus bagian yang dipilih dari lapisan kabur.

Untuk membuat semuanya bahkan lebih realistis, Anda dapat menempatkan grafiti lain (lebih lelah satu) di dinding menghapus lebih dari logo agar terlihat lebih lelah.

1 komentar:

wah kren kuga rupanya ini gan..............,makasih ya atas tutorialnya,,,,,,,,?

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive